28 Mei 2013

Gampang Cari Uang Lewat Ekiosku


Bisnis online telah menjamur di internet. Semua tentu punya tujuan sama, yakni cari keuntungan. Banyak pilihan untuk cari uang alias keuntungan di internet. Salah satunya dengan berjualan barang, jadi reseller, agen promosi iklan, ikut program affiliasi, dan banyak lagi.

Ekiosku.com sebagai salah satu situs jual beli online terkemuka di Indonesia telah memberikan bukti nyata jual beli online yang aman menyenangkan sekaligus memberi garansi kepada para pembeli. Informasi yang diberikan oleh Ekiosku.com sangat jelas, valid, dan transparan. Produk yang ditawarkan merupakan produk terpercaya.

Kini ekiosku hadir dengan program afiliasi baru dengan nama Eki Link. Pengen tahu apa EkiLink itu? Simak uraiannya berikut ini. EkiLink adalah suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afiliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan.Ini membuat kamu jadi mudah cari uang dengan gampang!

Apakah harus bayar ikut sistem afiliasi ini?
Oh, tidak! Program ini gratis alias free!

Lalu, gimana caranya?
Simpel saja. Kamu kudu daftar dulu jadi member Ekiosku.com. (Ini juga gratis kok!). Setelah menjadi member kamu akan mendapatkan halaman akun. Di sini kamu dikasih toko sendiri alias kios untuk jualan, gratis lagi! (tuh, hebat nggak?) Kamu bisa jualan barang-barangmu atau jadi Agen promosi produk orang lain sekalian. Jadi namanya two in one!

Jadi selain bisa jualan di ekiosku.com kita juga bisa mempromosikan melalui system afiliasi EkiLink?
Yap!

Wah, nanti saya mesti keluar ongkos buat promosi, dong?
Tidak! Tidak ada ada biaya/fee/komisi promosi dibebankan pada penjual. Skemanya begini; produk yang memanfaatkan promosi melalui afiliasi EkiLink akan di mark-up Harga Dasar produk nya dan nilai mark-up tersebut adalah nilai komisi untuk para Agen EkiLink yang media onlinenya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk tersebut sampai terjual.

Wah, enak juga ya. Bisa jualan di ekiosku.com sekalian dipromosikan sama para Agen Promosi?
Betul. Ada 3 keuntungan Berpromosi melalui EkiLinks
1. Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.
2. Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual.
3. Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,-  s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).

Oke, lalu gimana prosedur atau cara buat kita bisa berpromosi melalui EkiLink?
1. Untuk berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, pertama-tama penjual harus memiliki kios di ekiosku.com.
2.  Login. Kemudian ke menu Kios dan klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk.
3.   Daftarkan produk yang ingin dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.
4.   Syarat & Ketentuan
a. Untuk Penjual yang berpartisipasi di EkiLink, menerima dan dengan sadar mengetahui bahwa Harga Dasar produk yang diisi oleh penjual akan di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com sebesar 3% (Minimal. Rp. 100,- dan Maksimal Rp. 50.000) per produk dan berlaku pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk adalah harga yang telah di mark-up*).
         * Keterangan : mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian

b. Penjual mengikuti program EkiLink dengan tujuan untuk melakukan promosi produk melalui jaringan afiliasi EkiLink dengan menyebarluaskan link produknya untuk dipromosikan melalui website/blog/media online pihak ketiga dimana Agen (promotor) tersebut akan menerima komisi dari harga mark-up produk tersebut. Biaya promosi dibebankan kepada pembeli dan agen mendapatkan komisi apabila produk itu laku terjual.

c. Besaran nilai fee untuk di mark-up tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan manajemen ekiosku.com dan Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Melalui EkiLink, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk produk ekiosku.com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial) dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai.

Lalu, apa keuntungannya kalau jadi Agen Promosi EkiLink?
  1.  Tanpa harus keluar modal usaha. 
  2.  Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral. 
  3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).


Terus gimana caranya menjadi Agen Promosi EkiLink?
Biar lebih jelas lihat gambar di bawah ini:

Cara Bergabung Dengan EkiLink

Dan contoh mempromosikannya seperti ini:

Wah, ekiosku.com hebat banget!
Jelas, dong! Makanya, buruan daftar ke Ekiosku.com!

Tidak ada komentar: