26 Februari 2014

Serba Jepang di TV Waku Waku Japan



Mulai tanggal 22 Februari TV Waku waku Japan hadir di Indovision dan Okevision. Dalam siaran persnya, penyedia tayangan WakuWaku Japan menginformasikan lebih jauh mengenai apa itu sebenarnya WakuWaku Japan.

WakuWaku Japan mengambil kata “Waku waku”, seperti yang sudah kita ketahui, “waku waku” adalah salah satu ucapan Jepang yang bisa diartikan “deg-degan” atau “menanti sesuatu dengan tidak sabar”. Yang dalam konteks ini diartikan oleh SKY Perfect JSAT selaku penyedia tayangan ini sebagai saluran yang akan selalu dinanti.



Seperti yang dijanjikan, WakuWaku Japan akan menampilkan acara TV langsung dari Jepang 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Beragam acara dari anime dan tokusatsu, dorama, dokumenter hingga olahraga juga akan ditayangkan langsung dari Jepang.

Semua tayangannya akan ditampilkan dengan dub asli suara Jepang dengan teks bahasa Indonesia. Dengan pengecualian beberapa tayangan anak-anak yang akan mendapat dub, seperti beberapa anime dan tokusatsu. Lalu apa saja acara program yang ditayangkan?


Simak susunan programnya adalah sebagai berikut;


  •     Program pagi dan malam hari akan disesuaikan untuk anak-anak dan wanita
  •     Program acara jam 19.00-21.00 difokuskan pada drama keluarga
  •     Program acara jam 21.00 keatas difokuskan untuk penonton pria
  •     Pada akhir minggu akan ditayangkan drama berdurasi 2 jam dan juga pertandingan J-League
Film drama akan mendapat tayangan ulang pada jam tertentu.

Untuk mempromosikan layanan ini, WakuWaku Japan melakukan banyak hal, diantaranya acara peluncuran berupa konser musik berjudul WakuWaku Japan Music Festival yang menampilkan JKT48, Afgan, Bunga Citra Lestari serta band dari Jepang flumpool. Ditayangkan juga iklan TV yang akan muncul selama 3 minggu ke depan di beberapa TV lokal yang menampilkan JKT48.

Masih akan ada juga penampilan Ultraman Cosmos di Balai Sarbini pada tanggal 22 Februari nanti.

Yang pasti semuanya made in Japan namun ditayangkan dalam bahasa Indonesia. Bagi penggemar fashion, anime bahkan olahraga Jepang, saluran ini memang pantas ditunggu kehadirannya dan akan menjadi channel favorit bagi pelanggan tv berlangganan Okevision (channel 22) dan Indovision (channel 168).

Jangan lewatkan untuk berlangganan di www.okevision.biz dan www.indovision.biz yang ada di semua paket basic. Jadi apapun paket yang diambil, pelanggan Indovision saat ini sudah bisa menyaksikan melalui saluran 168. Jadi jangan sampai terlewatkan acaranya!

Informasi lebih jelas di website resmi Waku Waku Japan TV!

Tidak ada komentar: