30 April 2015

BUKU BARU 2015 : MENANTI LELAKI DARI SURGA

https://www.facebook.com/pages/Penerbit-UNSA-Press/294418560721994?fref=ts

BUKU BARU 2015

Judul      : Menanti Lelaki dari Surga
Penulis   : Eko Hartono (20 Tahun Berkarya)
Jenis       : SASTRA/KUMCER
ISBN       : 978-602-71176-4-8
Penerbit : UNSA Press
Terbit     : Cetakan 1, 2015
Tebal      : vi x 116 hlm.
Harga     : Rp 36.000 (BEBAS ONGKOS KIRIM)


Pesan inbox admin fan page Penerbit UNSA Press dengan menuliskan : Judul buku+nama+alamat+kodepos+no. HP
Pengiriman menggunakan pos kilat khusus.




https://www.facebook.com/pages/Penerbit-UNSA-Press/294418560721994?fref=ts

Cuplikan Isi Buku:


Dengan sabar dan setia Saodah menunggu kedatangan laki-laki dari surga. Siang malam dia bermunajat kepada Allah. Dia pun berusaha menjaga diri dan kehormatan agar tidak disentuh laki-laki lain. Karena hanya laki-laki dari surga yang berhak menyentuhnya. Setiap kali datang lamaran dari laki-laki lain, Saodah selalu menolak. Dia hanya menunggu pinangan laki-laki dari surga.

Sikapnya ini tentu saja membuat keluarganya sedih, prihatin, bahkan jengkel. Mereka tak mengerti dengan jalan pikiran Saodah. Mana mungkin dia bisa menemukan laki-laki dari surga. Mereka takut, Saodah akan menjadi perawan tua. Padahal perempuan yang tidak menikah seumur hidupnya merupakan aib di kampung itu!

Mereka menganggap Saodah telah menyalahi adat dan pantas dihukum. Keluarganya mendesak Saodah agar segera menentukan sikap. Jika memang laki-laki dari surga yang akan meminangnya, maka segera temukan laki-laki itu dan bawa ke hadapan orang tuanya. Mereka memberi batas waktu tujuh hari. Bila tidak bisa, Saodah akan diasingkan!

Saodah menjadi bingung dan resah. Dia tidak mungkin mencari laki-laki dari surga, karena laki-laki itu sendiri yang akan datang menemuinya. Dalam keadaan genting dan terdesak Saodah terus berdoa kepada Tuhan agar laki-laki dari surga itu didatangkan ke rumahnya. Siang malam Saodah bermunajat kepada Allah.

Hari-hari dilalui dengan perasaan gelisah. Hatinya mulai dibayangi keraguan. Keyakinannya akan kehadiran laki-laki dari surga pun menjadi goyah. Dia diliputi rasa putus asa. Sampai pada hari keenam, laki-laki dari surga belum juga datang. Terbayang dalam benak Saodah hukuman berat yang bakal dijalaninya seumur hidup, diasingkan di suatu tempat jauh dan terpencil!


Selengkapnya beli bukunya........


Yang ingin mendapatkan buku “Menanti Lelaki Dari Surga” bisa langsung pesan ke Fan Page FB Penerbit UNSA Press. Klik link disini: https://www.facebook.com/pages/Penerbit-UNSA-Press/294418560721994?fref=ts

Tidak ada komentar: