16 Mei 2014

DAPATKAN SAHAM GRATIS DAN DEVIDEN PER BULAN TANPA BAYAR



Ini adalah media sosial terbaru dan tercepat menawarkan kesempatan kepemilikan saham bagi membernya. Saham akan bertambah jika tiap hari sign in atau mengundang teman. Dan kesempatan ini hanya berlaku sebelum ditutup pada 31 Mei 2014. Bulan berikutnya dilakukan pencatatan saham!

Bagaimana cara mendapatkan sahamnya setelah kita daftar? Simak mekanismenya berikut ini:

1. Aktivasi pendaftaran anda saat mendapat balasan email setelah mendaftar.
2. Sign in di Globallshare.
3. Klik pada panel (sebelah kiri) GAS-dunia: Kantor/dalam bahasa Inggris GAS-World: Web Office.
4. Setelah halaman terbuka, klik pada Aktifkan yang berwarna merah untuk berbagi saham gratis.
5. Untuk mengetahui jumlah saham anda, klik pada ikon Kantor yang berada di atas. Sebagai contoh jumlah saham saya bisa dilihat di bawah.
6. Untuk mendapatkan saham, buka pada ikon Undang. Di sana terdapat Link Referral yang bisa anda sebarkan melalui media sosial lain, blog, forum, dsb. Setiap berhasil mengajak 5 teman dapat 1 saham.
7. Dan sekarang setiap anda sign in tiap hari dapat tambahan 1 saham. Penawaran hanya berlaku sampai 31 Mei 2014.
8. Berapa nilai saham kita dan berapa deviden yang bisa didapatkan setiap bulan? Di bawah ini contoh laporan saham kita yang dikirim via email. (CATATAN: Saham yang kita miliki bisa dijualbelikan dengan perkiraan nilai harga seperti yang tersebut dalam laporan yang kita terima melalui email)


9. Saat mendaftar, anggota harus berusia minimal 18 tahun. (Bagi yang belum berusia 18 rubahlah tahun kelahiran anda. Kelak jika anda mencapai usia tersebut, anda bisa merubah data anda di panel profile).
10. Masih ragu? Jangan ikut! Tapi jangan nyesel jika suatu ketika teman anda yang sudah bergabung menceritakan baru dapat kiriman deviden jutaan rupiah dari Globallshare.
11. Pendaftaran gratis dan tidak ada biaya Up Grade dan lain sebagainya!
12. Jadi segera daftar di sini dan silahkan sign in tiap hari untuk mendapatkan tambahan saham. Semakin banyak saham, semakin besar devidennya!

Untuk info lengkap klik link di SINI !!!

Tidak ada komentar: